Polres Bengkalis Siap Amankan Aksi Buruh di Duri

Mandau(SegmenNews.com)- Kepolisian Polres Bengkalis mempersiapkan pengamanan aksi buruh dalam menyambut peringatan Hari Buruh se Dunia. Persiapan dilakukan dengan menggelar apel di Mapolsek Mandau, Minggu (30/4/18).

Apel persiapan ini dipimpin oleh Kapolres diwakili Kompol Riki Ricardo, hadir juga Kapolsek Pinggir Kompol Ernis Sitinjak, Kasat Lantas Akp Ricky, Kasat Sabara Akp Basuki, dan perwira jajaran Polres Bengkalis.

Kapolsek Mandau Kompol Riki Riccardo Sik usai apel menyampaikan, aksi damai buruh pada hari May Day ( besok ) berkumpul di Pokok Jengkol Duri. Buruh yang dari Pinggir maupun Mandau akan bertumpu di tempat tersebut.

“Sore ini hanya bersifat apel kesiapan dan menyampaikan pengarahan Bapak Kapolres, berhubung besok beliau turun langsung ke lapangan,” terang Kompol Riki Ricardo.

Untuk pengamanan, Polres Bengkalis akan menurunkan sebanyak 103 personil, terdiri dari Satuan Sabara, Lantas, Intel dan Reskrim. Setiap komando satuan dikendalikan langsung Kasat ( Kepala Satuan ) masing masing.

“Upaya ini dilakukan dalam rangka mengantisifasi kemacetan, mengendalikan keamanan atas kemungkinan dampak yang tidak terduga, semoga peringatan Hari buruh berlangsung damai, sesuai hapan Bapak Kapolres,” sampai Riki Ricarrdo.***(edi).