Tembilahan(SegmenNews.com)- Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto resmi mencanangkan peringatan Milad ke-53 Kabupaten Inhil tahun 2018.

Pencanangan peringatan hari lahir Negeri Seribu Parit tersebut sempena upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ke-110 dan Hari Otonomi Daerah (OTDA) ke-XXII, yang dipusatkan di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Rabu (2/5/2018).

Turut hadir saat itu, Unsur Forkopimda, Sekda dan sejumlah Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil, TNI/Polri, PNS serta tenaga pengajar, siswa dan siswi dari beberapa sekolah di Kabupateb Inhil.Pj Bupati dalam amanatnya menyampaikan, dalam waktu yang tidak berapa lama lagi Kabupaten Inhil akan memasuki usia yang ke-53.

Karenanya, mengambil momen upacara tersebut juga dilakukan pencanangan Milad Kabupaten Inhil.”Dengan mengusung tema “Bersempena Milad Kabupaten Indragiri Hilir ke-53 tahun 2018, kita ciptakan suasana Pilkada yang kondusif menuju Indragiri Hilir yang berjaya, gemilang dan terbilang,” ujarnya.

Untuk diketahui bersama, lanjut Rudyanto, puncak peringatan Milad Kabupaten Inhil seyogyanya dilaksanakan pada tanggal 14 Juni 2018, namun mengingat pada tanggal tersebut bertepatan dengan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H, maka peringatan Milad yang diisi dengan Sidang Paripurna dan malam resepsi akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juli 2018.***(Advertorial/hms)