Tembilahan(SegmenNews.com)- Dalam rang ka kunjungan Jaksa Agung Republik Indonesia (RI), Muhammad Prasetyo ke Provinsi Riau, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar acara Ramah Tamah di Balai Serindit, Kediaman Gubernur Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Kamis (10/5) malam.

Acara dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, H Ahmad Hijazi SE MSi, Kepala Jaksa Tinggi (Kajati) Provinsi Riau, Kajati Provinsi Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta, Unsur Forkopimda Riau, Bupati/ Walikota se-Riau, Kepala Jaksa Negeri (Kajari) kabupaten/ kota se-Riau, dan para undangan. Pada kesempatan itu,Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir, H Rudyanto SH MSi didampingi Jaksa Negeri Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Lulus Mustofa.

Tujuan dilaksanakannya acara ini ialah untuk mempererat silaturahmi antara Jaksa Agung RI dengan Pemprov Riau beserta Pemerintah Kabupaten/ Kota se-Provinsi Riau. Selain itu, acara ini juga merupakan kejutan perayaan ulang tahun Jaksa Agung RI dari Pemprov Riau dan Anggota Kejaksaan Tinggi Riau.

Diawali dengan makan malam bersama, acara diisi pula dengan pembacaan puisi dari salah satu perwakilan Adhya Dharmakarini untuk Jaksa Agung RI sebagai hadia ulang tahunnya.

Sebelum menyampaikan sambutannya, Sekda Provinsi Riau memperkenalkan Bupati/ Walikota se-Provinsi Riau yang hadir kepada Jaksa Angung RI. Ia mengucapkan terimakasih atas kehadiran Jaksa Agung RI di acara Ramah Tamah tersebut. “Terimakasih atas kehadiran dan kunjungan Jaksa Agung RI dan seluruh undangan yang hadir. Semoga kehadiran kita dapat memberikan rahmat dan hidayah dari Allah,” sebutnya.***(Advertorial/hms)