Pemuda Gunung Taor Antusias Ikuti Mancing Mania

Kuansing(SegmenNews.com)- Pemuda dan masyarakat antusias mengikuti kegiatan mancing mania yang selenggarakan oleh Tribar Perdana Mancing Mania Kuansing (MMK) bekerjasama dengan KPUD Kuansing.

Kegiatan ini dilaksanakan di di Desa Gunung Kecamatan Gunung Toar, Kamis (10/5/2018).

Hadir Komisioner KPUD Kuansing, Wigati Wulandhari ST MM, didampingi Ketua MMK, Nasri Apriadi, S. Sos alias Fhedy Bento dan Sekretaris MMK, Nardi Santosa, S. Pd.

Komisioner KPUD menyampaikan, bahwa KPUD hadir dalam acara ini adalah dalam upaya mengsosialisasikn tahapan pilgubri pada tanggal 27 Juni 2018. Masyarakat diajak menggunakan hak pilihnya.

Ketua MMK, Fhedy Bento mengatakan, Mancing Mania Kuansing adalah komunitas hobby, tempat berbagi para angler se-Kuansing.

Dia berharap komunitas ini terus berkembang dan tidak hanya sebagai komunitas yang fokus kepada memancing saja, tetapi juga mempunyai program yg jelas seperti ikut serta mendukung program pemerintah apalagi yg berkaitan dg pelestarian lingkungan.

“Sekaligus kita menjaga ekosistem alam sungai di seluruh Kuansing,” jelasnya.

Tak hanya itu, acara tersebut juga mendapat sambutan hangat dari pejabat Kuansing. Seperti dikatakan Japrinaldi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kuansing, berharap komunitas ini bisa menjaga lingkungan dan menjaga kelestarian ikan endemik yg ada di Sungai Kuantan.***(Lind)