Pjs Bupati Rudiyanto Goro Bersama SKPD

Tembilahan(SegmenNews.com)- Dalam rangka Milad Ke-53 Inhil, Jum’at (11/5/2018) pagi di laksanakan gelar gontong royong massal yang diikuti seluruh SKPD, instansi Vertikal, TNI/Polri yang ada di Kabupaten Inhil di awali dengan apel sekaligus menyambut bulan Puasa 1439 H.

Usai apel di lanjutkan dengan Gotong royong massal Oleh Pjs.Bupati Rudyanto, di dampingi Sekda dan beberapa Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Pjs.Bupatu Rudyanto yang di wawancarai awak media usai melaksanakan Gotong royong massal mengatakan, Hari kita melaksanakan gotong royong massal oleh seluruh SKPD dan Instansi Vertikal dalam rangka milad Ke-53 Inhil di beberapa titik di Kota Tembilahan ini yang menjadi perhatian kita.

Beliua juga menghimbau untuk membangun rasa kebersihan itu harus bersama-sama karena hal ini sesuatu yang baik yang perlu di tingkatkan.

Beliua juga menambahkan seharusnya masyarakat ikut serta dalam melaksanakan kebersihan ini karena untuk kebersihan lingkungan kita juga.

Di samping dalam rangka milad Ke-53 Inhil pelaksanaan Gotong royong kebersihan ini juga mengingat kita akan memasuki bulan suci ramadhan karena kebersihan merupakan sebagian dari iman.

Terakhir beliau juga mengatakan, kalau lingkungan kita sekitar bersih mencerminkan pribadi kita.***(Advertorial/hms)