Heboh! Warga Ujung Tanjung Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas

Rohil(SegmenNews.com)- Warga Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih dihebohkan dengan adanya penemuan mayat lelaki tanpa ada identitas yang telah membusuk disemak belukar, Jumat (11/5/2018) sekira pukul 17.50 WIB.

Berdasarkan informasi dari Humas Polres Rokan Hilir (Rohil) menyebutkan, pertama kali ditemukannya mayat tersebut oleh seorang warga, Arjun Rambe (32) saat sedang bekerja untuk memperbaiki jalan di Jalan Lintas Riau-Sumut, tepatnya di Dusun Pematang Tolang, Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Rohil.

Sekira pukul 17.50 wib, Arjun Rambe yang pertama kali mengetahui mayat tersebut bersama temannya, langsung melaporkan atas penemuan mayat tersebut kepada pihak kepolisian, yakni Polsek Tanah Putih.

Mendapat laporan tersebut, tim opsnal Polsek Tanah Putih kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara dan memanggil dokter dari Klinik Bhayangkara Polres Rohil untuk dilakukan pemeriksaan luar (Visum et Repertum) dan membawa mayat ke Puskesmas Sedinginan.

Perkara ini masih didalami oleh pihak Polres Rohil untuk mengetahui identitas mayat dan apa motif kematian korban. ***(Chan)