Polantas Tualang Gelar Giat Bagi-bagi Sembako

Siak(SegmenNews.com)- Personil Unit lantas Tualang Polres Siak gelar jum’at barokah, peduli sesama dengan cara memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga yang kurang mampu, Jumat 11 Mei 2018 pukul 16.30 Wib, bertempat Desa Perawang Barat, Kecamatan Tualang.

Penerima bantuan yakni, Ibu Jawa (82) warga Jalan Pemda Desa Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, memberikan bantuan berupa sembako kepada ANITA,perempuan,16 tahun dan AYU,perempuan,12 tahun, jalan Pemda Desa Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak ( Anak yatim piatu), Dalam Pelaksanaan giat Jumat Berakoh tersebut berjalan lancar dan situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

Kapolres Siak AKBP.AHMAD DAVID, SIK melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP.REFINA, SIK menuturkan Giat ini akan terus rutin dilaksanakan oleh Polres Siak khususnya Satuan lalu lintas.

“Karena Sedikit kepedulian dapat meringankan beban saudara-saudara kita yg kurang mampu dan mudah mudahan juga bisa menggugah hati saudara saudara kita yang mampu dan berkecukupan untuk saling berbagi,” tuturnya.***(Dham)