Ilustrasi demo pemerkosaan di India

Chatra(SegmenNews.com)- Nasib malang menimpa seorang gadis berusia 16 tahun warga Desa Chatra, di timur negara bagian Jharkhand, India. Ia tewas dibakar hidup-hidup setelah diperkosa massal segerombolan pemuda.

Peristiwa memilukan itu terjadi ketika korban dan keluarganya menghadiri pesta pernikahan kerabatnya di desa tetangga.

Namun gadis malang itu diculik dari lokasi pesta, dan membawanya ke suatu tempat. Disana korban di perkosa secara massal segerombolan pemuda.

Usai melampiaskan hasrat bejat mereka, korban dikembalikan ke lokasi pesta, sebagaimana dilansir liputan 6.com

Mengetahui putrinya diperkosa secara massal, orangtua korban melapor ke petinggi desa setempat. Lalu, para petinggi itu memerintahkan menghukum sejumlah pria yang diduga pelaku pemerkosa.

Dikutip dari ABC.net.au pada Minggu (6/5/2018), para petinggi desa di India itu menghukum para pelaku dengan 100 kali sit-up dan denda 500 rupee atau sekitar Rp10,5 juta.

Rupanya, para pelaku tak terima dengan hukuman itu.

”Alih-alih marah kepada petinggi, mereka justru mengamuk kepada keluarga korban. Para pelaku lalu memukuli orangtua gadis itu lalu membakar korban hidup-hidup hinga tewas,” kata hakim distrik India, Jitendera Singh.

Singh mengatakan polisi India telah menangkap 14 pria yang melakukan tindak kekerasan itu. Namun, mereka masih mencari pelaku utamanya.***(lpt6/BBC/grc)