AKBP Fibri Karpiananto, S.Ik, MH

Kuansing(Segmennews.com)- Terkait terjadinya bom bunuh diri sejumlah tempat ibadah kristiani di Jawa Timur (Jatim) yang terjadi pada Minggu pagi (13/5). Polres Kuansing serta Jajaran lakukan peningkatan penjagaan keamanan dan siaga I.

Hal ini dikatakan oleh Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto, S.Ik, MH melalui Kasubag Humas Polres, AKP G Lumban Toruan saat di konfirmasi wartawan Forum Lintas Media Kuantan Singingi, Minggu malam (13/5).
Ini
“Polres Kuansing dan Jajaran meningkatkan penjagaan dan siaga I.┬áPam gereja ditingkatkan sejak tadi pagi (Minggu, 13/5/2018),” ujar Kasubag Humas Polres Kuansing. Sebagai antisipasi terjadinya aksi serupa di wilkum Polres Kuansing dan Jajaran.

Sementara secara terpisah, Kasat Sabhara Polres Kuansing, AKP Afrizal, SH, M.Si saat di konfirmasi wartawan juga mengatakan,

“Situasi Kamtibmas sampai saat ini masih kondusif, untuk giat pengamanan tetap kita lakukan ditempat – tempat ibadah Umat Kristiani maupun tempat – tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti Curat dan Curas melalui patroli rutin baik R2 maupun R4 (motor maupun mobil .red),” jelasnya.***(Lind)