Salah satu penyerang Mapolda Riau tewas

Kuansing( Segmennews.com)- Pasca penyerangan Mapolda Riau oleh teroris, Tradisi Mandi Balimau Kasai di Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi, yang direncanakan akan dilaksanakan pada hari ini, Rabu (16/5) batal dilaksanakan.

Pembatalan acara Mandi Balimau Kasai tersebut, sesuai dengan Instruksi Plt. Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim dan Kapolda  Riau Brigjen Nandang kepada Bupati Kuantan Singingi, Drs. H. Mursini, M.Si.

Bahwa menyikapi situasi dan kondisi yang terjadi di Daerah Riau, khususnya dan Indonesia pada umumnya, diminta kepada Masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak atau keramaian.

Sehubungan dengan hal tersebut, diminta kepada Rekan-rekan Camat, untuk meneruskan instruksi dan informasi ini, kepada Masyarakat di wilayah masing-masing.  Dan Acara Mandi Balimau Kasai di Tepian Pantai Muara Lembu harus dibatalkan. Demikian diungkapkan Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Kuansing, Drs. Muradi, M.Si melalui Kasubag Informasi, Media Cetak dan Elektronik Selpi Keswita, ST, M.IP kepada wartawan, Rabu (16/5) pagi.

” Jadi untuk tahun ini pelaksanaan Mandi Balimau Kasai, yang biasanya digelar di Kecamatan Singingi, batal digelar,” tukasnya. ***(lind)