Prosesi pemakaman korban tabrakan

PangkalanKerinci(SegmenNews.com)-Ikatan Keluarga Besar Bunut di Kerinci (IKB-BUCI) berduka atas meninggalnya salah satu korban tewas akibat tabrakan maut di Jalan Lintas Timur Pelalawan merupakan bagian dari mereka.

Diketahui akibat kecelakaan tabrakan beruntun antara bus sekolah milik PT. Indosawit dengan Dump Truck dan dua dua sepeda motor, Selasa (22/5/18) lalu mengakibatkan 4 korban tewas, 9 orang luka-luka.

Salah satu korban tewas yang merupakan bagian dari KB-BUCI dikebumikan malam itu juga.

Ketua IKB-BUCI Farten Hario, SH kepada SegmenNews.com, menyampaikan korban tewas yang merupakan kerabat mereka bernama Samsudin (51), dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Mekar Jaya, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

“Beliau (Alm-Samsudin-red) adalah bagian dari IKB-BUCI, kami dari IKB-BUCI sendiri sangat merasakan kehilangan beliau, karena keseharian beliau sangat dekat dan mudah bergaul dengan sesama,” kenang Rio, sapaan akrab Ketua IKB-BUCI.

Atas kejadian tersebut, pihaknya dari IKB-BUCI juga turut berduka terhadap seluruh korban yang meninggal dan yang masih di rawat di rumah sakit, agar secepatnya mendapatkan pertolongan dan kesembuhan.

“Kepada seluruh korban kami atas nama IKB-BUCI turut berduka yang sedalam-dalamnya, dengan kejadian tersebut kami juga mengajak kepada IKB-BUCI khsususnya, umumnya untuk masyarakat Pelalawan, agar selalu waspada dan hati-hati dalam berkendaraan, apalagi di bulan yang penuh berkah dalam menuju kemengan ini,” ungkap Rio mangakhiri.***(Riz)