Meranti(SegmenNews.com)- Kepolisian Resort Kepulauan Meranti gelar giat buka bersama Mapolres, Minggu malam (27/05/2018).

Dikesempatan itu, seiring akan dilakukan pergantian jabatan Wakapolres. Kapolres Meranti AKBP La Ode berpesan kepada keduanya untuk setia mengemban amanah dan menjalankan tanggung jawab dengan sebaik mungkin. click

“Selamat kepada Kompol Afrizal karena mendapat promosi menjadi Wakapolres di Indragiri Hilir dan selamat datang kepada Wakapolres yang baru Kompol Irmadison SH,” sampai Kapolres Meranti itu dalam pidatonya. Minggu (27/05/2018) malam.

AKBP La Ode membeberkan, selama enam bulan menjabat sebagai Wakapolres Kompol Afrizal berhasil membina personil lebih terbit dengan erika polri, mengungkap penyalahgunaan narkoba baik diluar maupun didalam.

“Saya harap semoga bisa menjadi lebih baik lagi ditempat yang baru, dan Wakapolres yang baru bisa lebih cepat menyesuaikan dan membuat jajaran keanggotaan tertib dan semakin menjunjung tinggi dana mengayomoi masyarakat,” harapnya.

Diketahui, Kompol Irmadison SH sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops di Polres Rokan Hulu hingga mendapat promosi menjadi Wakapolres Kepulauan Meranti.

Kegiatan itu turut dihadiri, Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim,Ketua MUI Kepulauan Meranti, Kakanim Darwanto SH, Anggota DPRD Asmawi, perwakilan Koramil, Posal Selatpanjang, tokoh adat, tokoh masyarakat, seluruh Perwira, Kabag, Kasat dan personil Polres Kepulauan Meranti.***(Dham)