Kunker ke Jogjakarta, Komisi A DPRD Kuansing Bahas Teknis Penerimaan Tenaga Honor

    Kunker ke Jogjakarta, Komisi A DPRD Kuansing Bahas Teknis Penerimaan Tenaga Honor

    Teluk Kuantan(SegmenNews.com)- Kunjungan Kerja Komisi A DPRD Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) ke kota Jogjakarta beberapa waktu lalu berjalan dengan lancar. Kunker dilaksanakan selama 4 hari.

    Dalam pertemuan, antar lembaga melakukan temu ramah sekaligus mengkomunikasikan tentang beberapa hal yang berkaitan DPRD, yakni tentang Pangawasan, Penganggaran, serta membicarakan maslah PAD.

    Pertemuan dengan BKPP kota Jogjakarta, anggota komisi A membicarakan tentang tenaga honor Teknis, mereka penarimaan honor tergantung kepada kebutuhan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) terkait.

    Tenaga teknis yang akan diterima itu disesuaikan dengan kemampuan daerah dengan tenaga  honor yang telah ada sebelumnya.

    Hal tersebut di sampaikan oleh ketua komisi A musliadi melalui anggota komisi A DPRD kuansing Drs. H. Darmizar, di teluk kuantan Rabu, (30/05/18).

    Selanjutnya dalam Teknis penerimanya di seleksi oleh setiap OPD  dan kemudian OPD  mengusulkan kepada bupati /walikota.

    Dalam kunker tersebut anggota komisi A yang berangkat adalah Musliadi, Maruli tamba, Solehudin, Werinaldi, Mutiara, Masfar Mahmud. Edrizal, Darmizar dan Fitri fita.***(Adv/DPRD/ lind).