Kenal Pamit Wakapolres, Ini Yang Disampaikan Kapolres Pelalawan

Pangkalan Kerinci(SegmenNews.com) – Polres Pelalawan mengelar acara kenal pamit Wakapolres Pelalawan Kompol Jose DC Fernandes dengan Kompol Agus Hidayat, Rabu (30/5/18) di Mapolres Pelalawan sekaligus buka bersama.

Acara kenal pamit Wakapolres Pelalawan, dimulai sekitar pukul 17.00 Wib, dibungkus dengan acara buka bersama dengan insan pers dan meyantuni anak yatim yang ada di sekitar lingkungan Polres Pelalawan sebanyak 35 anak.

Acara yang berlangsung hikmad dengan penuh kekeluargaan itu, juga di hadirin oleh seluruh pejabat utama Polres Pelalawan, Kasat, Kabag, Kapolsek jajaran, seluruh personil Polres Pelalawan, Ketua Bhayangkari cabang Pelalawan dan anggota, rekan-rekan media yang tergabung dalam PWI, IWO dan PJI.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan dalam amanatnya, mengucapkan terima kasih kepada Kompol Jose DC Fernandes, atas dedikasinya selama menjabat Wakapolres Pelalawan, dan selamat menjalankan amanah jabatan ditempat yang baru. Begitu juga kepada Kompol Agus Hidayat, selamat datang dan selamat bertugas di Polres Pelalawan, bangunlah kerjasama dengan seluruh personil, tuangkan ide-ide yang kreatif, sehingga Polres Pelalawan menjadi lebih baik lagi kedepan.

“Terimakasih kepada Kompol Jose DC Fernandes, dan selamat bertugas ditempat yang baru. Dan kepada Kompol Agus Hidayat, selamat datang dan selamat bergabung di Polres Pelalawan. Mari jadikan Polres Pelalawan menjadi Polres terbaik di wilayah hukum Polda Riau,” ungkap Kaswandi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwanjuga meminta maaf kepada seluruh yang hadir dan rekan-rekan insan pers, karena mengingat waktu dan kesibukan menghadapi Pilgubri, maka acara kenal pamit Wakapolres dan buka bersama rekan-rekan insan pers yang bertugas di Pelalawan digabung menjadi satu.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan juga menegaskan kepada seluruh kasat, kabag, dan jajaran Kapolsek untuk terbuka dan proaktif terhadap rekan-rekan media. Karena, menurutnya tanpa rekan-rekan media, kegiatan apapun yang kita laksanakan tidak akan diketahui masyarakat. Kalau ada rekan media yang meminta data yang kira-kira tidak menimbulkan polemik di masyarakat, mohon di full up dan diberi datanya, tidak harus menunggu Kapolres.

“Saya minta kepada para Kasat, Kabag dan jajaran Kapolsek, untuk dan terbuka dan proaktif dengan rekan-rekan media. Saya rasa rekan-rekan media juga mengerti, mana yang bisa dimediakan dan mana yang belum, jangan semua harus menunggu saya. Kita Polisi tidak ada apa-apanya tanpa rekan-rekan media,” tegas Kapolres.

Pantauan SegmenNews.com dilapangan, diakhir kegiatan, acara dilanjutkan dengan tausiah agama yang diisi oleh Ustadz Rahmad Hidayat Nasution, Shalat Magrib berjamaah, dan diakhiri dengan pemberian santunan kepada 35 anak yatim yang ada di lingkungan Polres Pelalawan oleh Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, SIK didampingi istri.***(Ris)