Meranti(SegmenNews.com)- Satuan Resort Narkoba Polres Kepulauan Meranti amankan lebih kurang 20 kes minuman beralkohol diduga kawasan bebas asal Batam, Kepulauan Riau.

Pantauan SegmenNews.com, Kamis (31/05/2018) pagi tadi, penangkapan itu dilakukan dipelabuhan Tanjung harapan, Selatpanjang Kota, diketahui puluhan minuman alkohol tersebut dibawa kapal Ferry Batam Jet II.

Atas penangkapan itu, Wahyudi KBO Sat Resnarkoba membenarkan adanya penangkapan puluhan kes minuman beralkohol tersebut.

Baca Juga: Ribuan Dus Minuman Beralkohol Tanpa Izin Masuk ke Selatpanjang

“Ya kita telah mengamankan puluhan minuman beralkohol dipelabuhan,” kata Wahyudi.

Namun, ujarnya terkait hal itu dirinya belum bisa memberikan keterangan resmi, pasalnya masih mencari tau siapa pemilik dan jenis minumannya serta untuk tindak lanjut pihaknya akan berkoordinasi dengan instansi lainnya yang terlibat.

“Untuk diketahui siapa pemiliknya sabar dulu, kita koordinasi dengan instansi yang berwenang lainnya, nanti biar Kasat Narkoba yang menjawab,” terangnya.

Dalam hal ini, Kapolres Kepualaun Meranti AKBP La Ode Proyek SH mengaku tidak mengetahui penangkapan tersebut.

Baca Juga: Legislator Riau Minta Aparat Hukum Tegas, Tangkap Pemasok Minuman Beralkohol Tanpa Izin

“Saya belum monitor ada penangkapan, saat ini saya dalam perjalanan menuju kota Pekanbaru,” sampai Kapolres singkat ketika dihubungi via seluler.***(Dham)