Ketua DPC PPP kuansing Srdiyono, A.Md memberikan bantuan untuk Masjid Maulana

Sako(Segmennews.com)- Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan ( DPC-PPP ) Kabupaten Kuantan Singingi kembali melaksanakan safari ramadhan ke 2, pada 17 ramadhan 1439 H, di masjid Maulana Desa Sako kecamatan Pangean, Sabtu (02/6/18).

Sambutan Ketua Pengurus Cabang ( PAC-PPP ) Kecamatan Pangean Jhon Hendri menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang telah di programkan DPC-PPP Kuansing, serta memberikan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi kepada Ketua DPC-PPP Sardiyono,A.Md yang merupakan wakil Ketua DPRD Kuansing.

Selanjutnya ketua DPC-PPP Kuansing Sardiyono, A.Md dalam sambutannya menyampaikan bahwa pertemuan hari ini merupakan silaturrahmi antara masyarakat sako dengan Pengurus DPC PPP Kuansingi sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara pengurus partai dengan masyarakat.

PPP merupakan salah satu organisasi sosial  Politik yang bergerak di bidang keagamaan , PPP merupakan wadah Organisasi yang ada dengan tujuan membawa kemaslahatan umat, dimana PPP selalu melaksanakan kegiatan pada hari hari besar islam yang terus di peringati dan menjadi hari besar islam.

Sebagai organisasi rasanya PPP perlu menyampaikan dan mengajak masyarakat Kuansing untuk menegakkan program pemerintah, tentang program Magrib Mengaji, Subuh Berjamah dengan tujuan membentengi anak- anak muda dari kenakalan remaja.

Terakhir Sardiyono memuji masakan tuan rumah dan mengucapkan terima kasih atas pelayanan yg di berikan kepala dusun suwirman di desa sako pada saat berbuka puasa.

Terakhir sardiyono memberikan sumbangan berupa  tikar Sholat Al-quran dan sejumlah bantuan dana  untuk masjid Maulana.

Acara safari Ramadhan DPC – PPP tersebut turut hadir sejumlah kader PPP Kuansing yakni Sardiyono, A.Md, Naswan,S.E, Zulhendri, Kasmalinda, Dedi suryadi, Bustanur, Siti Aminah,   Sheila Piani serta beberapa kader lainnya.

Terakhir safari ramadhan tersebut di berikan tausiyah ramadhan oleh ustazd Bustanur.***(Lind)