DPRD Siak Berharap Jalan di Siak Tuntas Jelang Lebaran

Siak(SegmenNews.com)- Anggota DPRD Siak Awaludin berharap sejumlah ruas jalan nasional, provinsi maupun kabupaten yang rusak diharapkan dapat selesai dikerjakan menjelang lebaran Idul Fitri 1439 H. Lalu lintas yang dipadati kendaraan saat mudik diharapkan bisa menekan angka kecelakaan apabila ruas jalan tidak mengalami kerusakan.

Anggota DPRD Kabupaten Siak daerah pemilihan Kecamatan Tualang itu mengatakan saat ini pekerjaan jalan seperti kabupaten dan provinsi, nasional sedang dalam pekerjaan dengan menutup jalan- jalan yang rusak.

DPRD
“Saat ini kita melihat perbaikan ruas jalan yang rusak lagi dalam pekerjaan di wilayah Kabupaten Siak,” ujar Awaluddin.

Baca Juga: Gelar Lomba Permainan Rakyat, Sujarwo: Kebersamaan Itu Indah
iklan infosiak
Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik di sepanjang perjalanan, diharapkan seluruh perbaikan ruas jalan yang rusak dapat selesai dikerjakan sebelum lebaran Idul Fitri pada H-7.

Seperti jalan dekat jembatan Maredan Kecamatan Tualang yang rusak, saat ini sedang tahap perbaikan. Dan pihaknya sebut Awaluddin telah menyampaikan kepada provinsi.

“Kita berharap pekerjaan selesai sebelum jelang hari raya Idul Fitri. Karena jalan tersebut akan padat oleh kendaraan mudik,” harapnya.

Sedangkan untuk jalan Buton yang merupakan jalan nasional akan diperbaiki dua tahap pekerjaan. “Tahap pertama dikerjakan tahun 2018 ini dan tahap kedua di tahun 2019,” terangnya.***(IR)