Rohul(SegmenNews.com)- Tim gabungan dari Koramil 02 Rambah, Polsek Rambah, Camat Bangun Purba dan Satpol PP melakukan penyisiran ketempat hiburan malam ’kafe’ yang berada di Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu pada pukul 23.00 WIB, Minggu (03/06/2018) malam.

Saat dilakukan peyisiran dibeberapa lokasi, ada beberapa tempat hiburan malam nekad beroperasi meski saat ini masih dalam suasana bulan suci Ramadan.

Tempat hiburan malam yang disisir adalah Kafe Muri yang berada di Desa Bangun Purba Barat dan kafe Elin terletak di Desa Bangun Purba Timur Jaya Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu.

Awalnya, Tim gabungan menuju kafe Muri dan menemukan barang bukti tuak 1 tong kondisi kafe tutup, diduga pemilik dan peminum kabur.

Selanjutnnya, tim gabungan melanjutkan kegiatan mencari kafe yang buka di bulan suci Ramadan dan menemukan kafe Elin yang terletak di Desa Bangun Purba Timur Jaya ditemukan barang bukti 1 tong tuak dan satu kardus Bir.

Komandan Rayon Militer (Danramil) 02 Rambah Kapten Inf Hendra P. Barus sangat menyayangkan kegiatan warung ’Kafe’ yang masih buka pada bulan suci Ramadan.

“Mari, berikan kesempatan kepada saudara-saudara kita dalam melaksanakan ibadah pada bulan suci Ramadan ini”, harap Danramil 02 Rambah Kapten Inf Hendra P. Barus, Senin (4/6/2018).

”Kami harapkan, tidak ada kegiatan-kegiatan ditempat hiburan malam selama bulan Ramadan”, tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut, selain Danramil 02 Rambah, Camat Bangun Purba Amridal Lubis Sp, Kapolsek Rambah AKP Hermawan, Kabid Operasi Satpol PP Erwin, para Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan personil Polsek Rambah meninjau lokasi kafe.

Terllihat, Danramil 02 Rambah, Kapolsek Rambah dan Camat Bangun purba mengecek minuman yang ada didalam tong.***(fit)