Pemimpin Seksi Operasional Kantor Capem Kotabaru, Inhil Nova Sandy membagikan takjil

Kotabaru(SegmenNews.com)- Saling berbagi di Bulan Ramadhan menjadi program rutin Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Pembantu (Capem) Kotabaru, Kecamatan Keritang, Inhil. Termasuk berbagi takjil yang diberikan pada hari Rabu setiap minggu selama bulan Ramadhan tahun ini.

Masyarakat yang melintas depan Kantor Bank Riau Kepri di Jalan Ahmad Yani ini mendapat bingkisan berupa takjil untuk membatalkan puasa.

“Alhamdulillah kami bisa berbagi dengaan masyarakat. Kami membagikan takjil gratis dan kami berikan setiap hari Rabu,” jelas Pemimpin Seksi Operasional Kantor Capem Kotabaru, Inhil Nova Sandy, Kamis (07/06/2018).

Pria yang akrab dipanggil Sandi menambahkan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis tersebut merupakan agenda yang diinstruksikan oleh kantor pusat untuk semua jaringan yang ada, termasuk Kantor Capem Kotabaru. Selain itu, bagi-bagi takjil tersebut untuk memeriahkan suasana Ramadhan, agar lebih meriah.

Selain membagi takjil gratis, Kantor Capem Kotabaru gelar kegiatan keagamaan selama Ramadhan, yakni setiap hari selasa dan kamis, pihak BRK datangkan ustad untuk memberikan tausiah di TPA Al- Hikmah yang berada di samping kantor.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat memberi kontribusi yang besar bagi masyarakat dan juga Bank Riau Kepri di daerah. Mereka yang melintas akhirnya kenal dengan Bank Riau Kepri, dan tidak segan menerima bingkisan dari kami,” tutup Sandy.***(rls)