Santuni Puluhan Anak Yatim, Ini Harapan Habibi Hapri

    Santuni Puluhan Anak Yatim, Ini Harapan Habibi Hapri

    Pangkalan Kuras (SegmenNews.com)-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pelalawan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

    Pemberian santunan dilakukan bersamaan dengan acara buka puasa bersama di kediaman Ketua DPD PAN Pelalawan, Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Jumat (8/6/18) malam.

    Ketua DPD PAN Pelalawan, Habibi Hapri, SH mengatakan kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa ingin berbagi kepada anak yatim di bulan Ramadhan.

    “Ada 60 anak yatim yang berasal dari Kelurahan Sorek Satu dan sekitarnya. Karena kitalah orangtua mereka,” terang Habibi.

    Habibi Hapri, SH yang juga Ketua Komisi II DPRD Pelalawan ini kepada SegmenNews.com menambahkan, bahwa sebagai sesama muslim sudah seharusnya untuk kita, agarĀ  saling memperhatikan. Apalagi di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

    “Semoga di bulan yang suci ini, dapat menjadikan kita sebagai pribadi kuat, peduli terhadap sesama muslim terutama untuk anak yatim dan fakir miskin,” harap Calon Anggota DPRD Provinsi ini mengakhiri.

    Turut hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD Pelalawan Nazaruddin Arnazh, Beni Ilham, 12 DPC, kader, simpatisan, RT/RW se Kelurahan Sorek Satu, tokoh masyarakat pengurus masjid, dan antusias undangan yang meramaikan acara tersebut. *** (Ris)