Teluk Kuantan(SegmenNews.com)- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kuantan Singingi, Sardiyono,A.Md gelar buka bersama di rumah dinasnya, Senin (11/06/18).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kuantan Singingi H.Mursini, M.Si  , sejumlah pejabat di lingkungan pemda kuansing, Tokoh Masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh perempuan serta Masyarakat berbagai lapisan .

Acara yang tersebut merupakan salah satu lrogram dan kegiatan rutin tahunan setiap bulan Ramadhan oleh ketua DPRD Sardiyono, A.Md dengan tujuan menjalin silaturrahmi antara dirinya dan keluarga  bersama masyarakat .

“Acara buka bersama ini adalah program rutin setiap tahunnya” sebut wakil ketua DPRD yang sekarang juga menjabat sebagai ketua LAMR Kuansing tersebut.

Acara buka bersama tersebut berjalan dengan penuh keakraban antara wakil ketua DPRD dengan masyarakatnya , sehingga  masyarakat yang menghadiri acara tersebut merasa bangga telah di undang oleh Sardiyono dan di layani dengan baik dalam acara tersebut, hal tersebut di sampaikan Adi warga Hulu Kuantan di kediaman Sardiyono.

Setelah acara berbuka bersama tersebut, masyarakat melaksanakan sholat taraweh dan witir bersama di kediaman sardiyono dengan bertindak selaku  Imam Shafiq yang tak lain adalah anak dari Waka DPRD .

Usai sholat taraweh Sardiyono bersama keluarga memberikan bingkisan kepada masyarakat yang hadir pada di dampingi oleh bupati Kuansing Drs. H.Mursini.***(Linda).