Besok, Polres Rohul Taja Jalan Santai

Besok, Polres Rohul Taja Jalan Santai

Rohul(SegmenNews.com)- Mapolres Rokan Hulu melaksanakan kegiatan jalan santai, Jum’at (6/7/18). Kegiatan ini masih dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72.

Kapolres Rokan Hulu, AKBP M.Hasym Risahondua SIK M.Si melalui Paur Humas, Ipda Nanang Pujiono SH, Kamis (5/7/18) menjelaskan, jalan santai dimulai dari Mapolres dan menyusuri sepanjang jalan Diponegoro hingga ke Jalan Tuanku Tambusai dan kembali ke Mapolres Rohul.

Kegiatan ini kata Nanang sekaligus mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat dan gemar berolahraga.

Kegiatan ini akan dihadiri oleh Bupati Rohul H.Sukiman bersama Pegawai Pemkab Rohul, dan Personil Jajaran Polres Rohul ‎beserta keluarga, anggota Koramil 02 Rambah, serta instansi terkait lainnya.

Diperkirakan sekitar ribuan peserta dari berbagai elemen masyarakat juga akan ikut meramaikan kegitan jalan santai ini, antara lain pelajar, mahasiswa, wartawan dan masyarakat umum.

Panitia Kegiatan Jalan Santai HUT Bhayangkara Ke 72 Polres Rohul AKP Risnan Aldino SIK berharap dengan adanya keiatan seperti ini agar supaya terjalin sinergitas Polisional melalui kegiatan jalan santai antara Polri dengan instansi lainnya serta masyarakat guna mengamankan Kegiatan Kamtibmas Tahun 2018 – 2019.

Menurutnya Acara akan dimulai tepat pukul 06.30 WIB” dengan di gelarnya jalan santai ini, kami akan berusaha semaksimal mungkin agar Jalan Santai dapat berlangsung lancar, sesuai harapan panitia dan peserta.

Panitia juga menyediakan Kupon yang bisa di peroleh di lokasi start, jadi kalau kepingin dapat Kupon dan bisa memiliki peluang untuk mendapatkan ‎hadiah, harus datang lebih awal agar bisa kebagian kupon untuk mendapatkan Door Prize yang menarik,antara lain Sepeda,tv,kipas angin,kulkas dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.***(fit)