Polres Bengkalis Gelar Gestrek Regional 1 Sumatra

Polres Bengkalis Gelar Gestrek Regional 1 Sumatra

Bengkalis(SegmenNews.com)- Peringati hari Bayangkara ke-72 tahun 2018, Polres Bengkalis Gelar Gestrek Regional 1 Sumatra Putaran Riau.

Acara tanggal 7 – 8 Juli, ini terselenggara berkat kerja sama dengan team bluezzuk dan sponsor lainnya.

Kapolres Bengkalis AKBP Jusup Rahmanto Sik, dalam penyampaiannya, kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Bayangkara ke 72, sekaligus menunjukkan olahraga bagian dari program kerja Polri.

Polri selain melayani dan mengayomi masyarakat juga, ikut berperan serta mengolahragakan masyarakat.

Dengan evant ini, Polri berharap masyarakat dapat menyalurkan bakat maupun hobby di olahraga motor, dapat beraksi di arena ini,

“Jadikan arena ini tempat mengafreasikan hobbynya, ciptakan prestasi yang membanggakan, bukan kebut –  kebutan dijalanan yang dapat menganggu orang lain,” terang Yusup Rahmanto.

Puluhan Crosser berlaga di Sirkuit non permanen di Kulim KM 12, Jalinsum Duri – Dumai, Kabupaten Bengkalis dimeriahkan pembalap Nasional Arjun asal Klaten, Jawa Tengah.

Kapolres juga mengingatkan, agar para pembalap tetap menjunjung spotifitas dalam bertanding. Jadikan arena ini sebagai ajang mengukir prestasi,

“Berpaculah segagah mungkin tapi tetap dalam sportif dan menjaga Kantibmas, bagi penonton, tetap di zona yang aman,” tandas Yusup Rahmanto yang hobby olah raga ini.

Sementara Camat Mandau H Amiruddin SH, senada dengan Kapolres, mengingatkan pentingnya sportifitas saat bertanding.

Kedepan berharap ada masyarkat yang rela mendukung pengadaan tempat Sirkuit permanen, bial hal ini tercapai maka Evant dapat dilaksanakan 2 x dalam setahun.

“Para pemilik lahan yang berpotensi dapat dijadikan arena, upika Kecamatan tetap berusaha berkordinasi, demi kemajuan bersama dan secara khusus menghindari keinginan kebutan dijalanan,” sampai Amiruddin.

Kapolres hadir pada Grand Final  ini, sekaligus membuka secara Resmi Evant Grasstrack, selain Kapolres juga hadir KBO Satlantas Polres 125 Iptu Zainal, Camat Bathin Solapan H Amiruddin, Kimsun ( pemilik Areal Sirkuit )  dan Tokoh Masyarakat.

Sampai saat ini para Cosser bertanding ditengah teriknya matahari.***(edi).