Ketua DPD Partai Nasdem Bengkalis Mahmuddin Purba Kerahkan 3 Unit Truk Dukung Program TMMD

Ketua DPD Partai Nasdem Bengkalis Mahmuddin Purba Kerahkan 3 Unit Truk Dukung Program TMMD

Pinggir(SegmenNews.com)- Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis, Mahmuddin Purba mengerahkan 3 unit truk untuk membantu pembangunan program Tentara Manunggal Membangun Desa  ( TMMD ) ke-102 di Bengkalis.

“Truk ini diperbantukan untuk pembangunan jalan yang merupakan program TMMD, dan sebelumnya sudah konsultasi dengan Komandan Lapangan, semoga dapat dimanfaatkan sesuai peruntukannya,” terang suami Pipit Lestary yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Pinggir ini.

Ketua DPD Partai Nasdem Bengkalis Muddi Purba Kerahkan 3 Unit Truk Dukung Program TMMD

Ia menilai, program TMMD ini langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Program harus didukung oleh semua pihak.

DanDim 0303/ Begkalis diwakili dan Ramil 04/Mandau Kapten (Inf) Y Mendrofa, menyampaikan atas nama pasukan TMMD mengucapan terimakasih atas kepedulian dan dukungan Mahmuddin Purba yang merelakan 3 truk coldisel miliknya, untuk mempermudah pembangunan jalan ini selama dua hari.

“Semoga berkat dukungan dari Masyarakat, program TNI ini dapat berjalan maksimal, tepat sasaran dan tepat waktu. Mari bersama bahu membahu dalam mensukseskan program ini sesuai harapan Panglima TNI,” ajak Y Maedrofa yang aktif dilapangan memantau kegiatan pasukan.

Seperti diketahui, saat ini para TNI sedang bergeser ke Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis untuk membangun jalan
ke Pasantren Albajah Sialang Muda.***(Edi)