Bupati Siak Undang 2 Siswa SD Berprestasi di Ajang OSN

Bupati Siak Undang 2 Siswa SD Berprestasi di Ajang OSN

Siak(SegmenNews.com)- Bupati Kabupaten Siak, H Syamsuar mengundang dua siswa dan siswi Sekolah Dasar (SD) berprestasi di ajang Olimpiade Siswa Nasional (OSN) 2018 diruang kerjanya, Senin (6/8/17).

Dua siswa dan siswi yang mengikuti OSN di Padang ini adalah, Nicholas (12) siswa SD Yayasan Pendidikan Persada Indah (YPPI) Perawang berhasil membawa pulang medali perak OSN Matematika.

Dan Cleorisya Ranggi Tsabita (11), siswi kelas V SD Sain Tahfiz Islamic Center Siak, berhasilĀ  meraih medali perunggu OSN bidang IPA.

Syamsuar mengatakan, mereka berdua merupakan anak anak siak yang berprestasi meski usia yang masih muda namun mereka bisa mengharumkan nama daerah, dan ini merupakan satu kebanggaan buat daerah.

Dihadapan Nico dan Cleorisya serta guru pendamping, Bupati Siak H. Syamsuar juga mengatakan, banyak anak anak yang berprestasi lahir dari keluarga yang kurang mampu, namun semangat mereka patut menjadi contoh sekaligus motivasi bagi kita, untuk tidak menyerah karena tidak ada yang tidak mungkin di dalam hidup ini, yang penting optimis, berdoa dan terus berusaha.

“Jangan pernah merasa puas dengan prestasi yang diraih, teruslah berusaha. Kalau ada kesempatan langsung diambil karena kesempatan itu tidak datang dua kali,” pesan Bupati.***(Rinto)