Pemkab Siak Hibahkan tanah dan Bangunan Polres

Pemkab Siak Hibahkan tanah dan Bangunan Polres

Siak(SegmenNews.com)- Pemerintah Kabupaten Siak menyerahkan hibah tanah dan bangunan kepada Polres Siak. Hibah ini diserahkan langsung oleh Wakil Bupati H.Alfedri Kepada Kapolres Siak AKBP Ahmad David S.IK, Senin(13/8/18).

Penyerahan hibah disaksikan oleh Kepala Badan Keuangan Daerah Kab.Siak H.Yan Pranajaya,Wakapolres Siak, serta Kapolsek yang ada di setiap Kecamatan.

Kapolres Siak Ahmad David menyampaikan terimakasihnya kepada Pemkab Siak yang sudah banyak memberikan bantuan selama ini, dimulai dari awal berdirinya Mapolres hingga sekarang.

“Saya Kapolres Siak menyampaikan bangga dan terimakasih kepada Pemkab Siak, dimulai dari awal berdiri Polres Siak, banyak yang telah diberikan bantuan. Ini semata mata untuk mewujudkan keamanan ketertiban masyarakat,” sampainya.

Wakil Bupati Siak H.Alfedri berharap dengan bantuan ini, jajaran Polres Siak dapat memberikan pelayanan yang baik lagi kepada masyarakat, dan meningkatkan kinerja menciptakan keamanan yang efektif, efesien diwilayahnya Siak.

“Ini merupakan suatu langkah yang baik, dengan dihibahkannya berbagai aset hari ini kepada kepolisian negara RI daerah Riau resort Siak ini. Kita harap bisa memberikan kemudahan dalam pelayanan masyarakat,” harap Wabup.***(Rinto)