Pengukuhan Paskibra Bathin Solapan Sepi Tamu Undangan

Pengukuhan Paskibra Bathin Solapan Sepi Tamu Undangan

Bathin Solapan(SegmenNews.com)- Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Kecamatan Bahtin Solapan, Kabupaten Bengkalis dikukuhkan, Rabu malam (15/8/18).

Mirisnya, pengukuhan yang dilaksanakan di salah satu hotel di Duri ini sepi tamu undangan. Pantauan segmennews.com hanya beberapa kursi saja yang terisi. HalHitu membuat suasana acara pengukuhan sepi dan kurang semarak.

Sebanyak 31 anggota Paskibra ini merupakan binaan Satuan Polsek Mandau, sejak 22 Juli dan berakhir tanggal 15 Agustus 2018.

Camat H Amiruddin dalam pesannya, berharap pasukan dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya.

Dan juga mengucapkan terimakasih pada sekolah yang telah memberi dukungan pada  siswanya sebagai bagian Anggota Paskibra.

“Kiranya Pasukan menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga dapat mensukseskan Upacara 17 Agustus 2018, terimakasih pada pihak sekolah, siswa yang ikut sebagai Paskibra,” ucap H Amiruddin SH.

Terlihat hadir Waka Polsek Mandau AKP Ali Suhud, Anggota DPRD Bengkalis Hendri Hasibuan, Samda, dan beberapa Kepala Desa.

Uniknya pengukuhan Paskibra kali ini di Gelar di Hotel tanpa dihadiri Orang Tua maupun Tokoh Masyarakat.

Sepinya yang hadir membuat kursi terlihat kosong melempem, kurang menambah meriahnya acara yang seharusnya sakral ini.

“Biasanya acara pengukuhan Paskibra dimeriahkan dengan kehadiran Orang Tua dan Tokoh Masyarakat, kali ini terlihat aneh dengan diundangnya Tokoh, atau mungkin tempatnya tidak di Ibukota Kecamatan ( red, Desa Sebangar ),” sebut salah seorang yang hadir tanpa mau disebutkan namanya***(edi).