RSUD Mandau Kurban 8 Ekor Sapi dan Kambing

RSUD Mandau Kurban 8 Ekor Sapi dan Kambing

Mandau(SegmenNews.com)- Seluruh jajaran RSUD Mandau melaksanakan sholat Idhul Adha 1439 H, dilanjutkan pemotongan kurban sapi sebanyak 5 ekor dan 3 ekor kambing, Rabu (23/08/18 )

Ketua Panitia Pelaksana Dr.M.Harris menyampaikan, pada Tahun 2018 ini sama seperti Tahun sebelumnya melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban, Kegiatan untuk tahun ini ada peningkatan, sebelumnya hewan Sapi 5 ekor dan tahun lalu kambing 2 ekor, untuk tahun ini sebanyak 3 ekor,” sebut Harris.

Bagi yang mengikuti Qurban pada Tahun 2018 ini adalah seluruh Karyawan RSUD Duri sebanyak 35 Orang, Setiap bulan gaji karyawan yang mengikuti Qurban akan dipotong dan nanti daging qurban ini akan dibagikan kepada seluruh Karyawan beserta Masyarakat setempat yang ada dilingkungan RSUD Duri.

Sementara itu Direktur RSUD Duri Dr.Ersan mengatakan, Pelaksanaan Sholat Ied bertempat di Halaman RSUD dan Pemotongan Hewan Qurban bertempat belakang RSUD Duri.

“ Berharap Pelaksanaan Sholat Ied dan Pemotongan hewan Qurban ini tetap dipertahankan hingga Tahun berikutnya dan lebih meningkat lagi karena ini merupakan suatu hal yang positif beserta membuat amal ibadah kita semua,” tandasnya.***(edi)