TNI Goro Bersama Warga Rambah Samo

TNI Goro Bersama Warga Rambah Samo

Rohul(SegmenNews.com)- Keakraban antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) bersama masyarakat di wilayah Kabupaten Rokan Hulu sangatlah terasa. Tidak terkecuali di Desa Pasir Makmur Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu.

Pelaksanaan gotong royong bersama pengecoran teras Masjid Al, Amin dilakukan secara bersama-sama.

Dalam hal ini, Serka Sunardi Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR yang menjabat sebagai Babinsa di Desa Pasir Makmur bersama seratus lima puluh orang kompak bergotong royong.

”Nilai gotong royong sangat dirasakan ketika kita bersama-sama dalam melaksanakan suatu tugas. Kita harapkan, jika teras masjidnya sudah selesai, warga kita kedepan nya bisa lebih Khusuk melaksanakan ibadah”, harap Serka Sunardi, Minggu (26/08/2018).

“Nilai gotong-royong dan persatuan yang terjalin antara TNI bersama masyarakat harus dibentuk dengan berbagai cara termasuk dalam kegiatan membantu dalam pengerjaan teras masjid,” kata Serka Sunardi Bintara.

Serka Sunardi mengatakan, bahwa Kegiatan ini dilaksanakan bersama warga sekitar masjid, sekalian sebagai sarana silaturahmi dalam kehidupan bermasyarakat.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, serta sebagai sarana silaturahmi,” tutupnya.

Di tempat yang sama Imam Masjid Al, Amin Moh Syaid sangat berterimakasih kepada Babinsa Koramil 02 Rambah dan masyarakat yang bekerja dalam menyelesaikan pengecoran.

”Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Babinsa kami bapak sunardi, Pak Kades dan masyarakat yang telah bekerja sama dalam pengerjaan pengecoran lantai Masjid Al, Amin,” beber Moh Syaid.

Hadir dalam kegiatan, Kepala Desa Pasir Makmur Slamet Riadi, Tokoh Agama, Babinsa Koramil 02 Rambah dan masyarakat Desa Pasir Makmur.***(fit)