Panwaslu Pelalawan Raih Penghargaan Terbaik dari Bawaslu Riau

Panwaslu Pelalawan Raih Penghargaan Terbaik dari Bawaslu Riau

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pelalawan berhasil meraih penghargaan penanganan pelanggaran terbaik se-Provinsi Riau dari Bawaslu Riau, pada Jumat (21/9/18). Penghargaan itu langsung diberikan oleh Mantan Ketua Bawaslu RI yanh sekarang menjabat sebagai Anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI Prof. Muhammad.

Hal ini disampaikan Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pelalawan yang masa itu Ketua Panwaslu Pelalawan Mubrur, Spi didampingi Anggota Bustami, M.Pdi dan Nanang Wartono, SH bahwa
Penghargaan penanganan pelanggran terbaik ini diberikan kepada Panwaslu Pelalawan pada saat pelaksanaan Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) Tahun 2018 lalu.

“Alhamdulillah, kita berhasil meraih penghargaan Penindakan pelanggaran terbaik pada saat Pilgubri kamarin,” terang Mubrur.

Pangarhaan ini kita raih, tambah mubrur dari penanganan yang kita lakukan selama Pilkada (Pilgubri) atas temuan dari pengawasan Panwaslu beserta semua jajaran. “Ditambah dari laporan masyakat dan rekomendasi yang kita sampaikan ke pihak terkait atau yang berwenang,” tutup Mubrur menjelaskan kepada SegmenNews.com.***(Ris)