Wabup Zardewan Hadiri Sosialisasi UU No 07 Tahun 2017

Wabup Zardewan Hadiri Sosialisasi UU No 07 Tahun 2017

Pangkalan Kerinci (SegmenNews.com)-Bertempat diaula Langgam Room Garand Hotel, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. Wakil Bupati Pelalawan H. Zardewan menghadiri sekaligus membuka acara sosialisasi Undang – Undang Nomor 07 Tahun 2017 Tentang Pemilihan Umum, Kamis (18/10/18).

Turut hadir dalam kesempatan itu Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pelalawan H. Asari. Karim, SH, M. Si, narasumber dari Kementerian Dalam Negeri RI Kasubdit Pendidikan Politik Cahyo Ariawan, Kesbangpol Provinsi Riau Heri Yusnadi, M. Si, anggota KPU Provinsi Riau H. Abdul Hamid, S. Pi, M. Si dan peserta sosialisasi.

Dalam kata sambutan wakil bupati Pelalawan H. Zardewan sebelum membuka acara sosialisasi menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir agar mengikuti kegiatan sosialisasi ini dengan baik mulai dari awal sampai akhir.

“Jika ada yang tidak paham atau tidak mengerti, agar bisa ditanyakan kepada narasumber,” terangnya.

Ia juga berharap kepada peserta yang mengikuti kegiatan sosialisasi agar ilmu yang didapat tentang UU No 07 tentang pemilihan umum ini hendaknya dapat mensosialisasikan kepada masyarakat didesa masing – masing. “Mudah – mudahan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya dalam pilkada serentak bulan April tahun 2019 mendatang hendaknya meningkat,” harapnya.***(Ris)