Wabup Siak Hadiri Dinner Jaringan Kota Pusaka Indonesia di Surakarta

Wabup Siak Hadiri Dinner Jaringan Kota Pusaka Indonesia di Surakarta

Surakarta(SegmenNews.com)- Wakil Bupati Siak Alfedri menghadiri jamuan makan malam dalam rangka Welcome Dinner Jaringan Kota Pusaka Indonesia yang dipusatkan di Pendapi

Gedhe Balaikota Surakarta (24/10/18) Rabu malam.

Rangkaian agenda Jaringan Kota Pusaka Indonesia pada malam harinya yang dilaksanakan di Surakarta yaitu jamuan makan malam atau Welcome Dinner yang turut dihadiri dari seluruh Bupati Walikota Seindonesia yang tergabung dalam JKPI ( Jaringan Kota Pusaka Indonesia ).

Selain itu Wakil Bupati Siak turut hadir pada kesempatan tersebut yang langsung disambut oleh Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo.usai melaksanakan Welcome Dinner,Wakil Bupati Siak H.Alfedri saling tukar cindera mata kepada Walikota Surakarta sebagai tanda kenang kenangan.

“Alhamdulillah kita baru saja melaksanakan jamuan makan malam Welcome Dinner dari tuan rumah,yang juga merupakan rangkaian dari agenda acara,” tutup Alfedri.

Usai melaksanakan Makan malam bersama,dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan Pembukaan Pameran Budaya dan Pameran Industri Kreatif di Benteng Vastenburg yang dibuka langsung oleh Walikota Surakarta.***(rls)