Bupati Amril Serahkan Bantuan 1 Unit Mobil Perpustakaan Keliling di Mandau

Bupati Amril Serahkan Bantuan 1 Unit Mobil Perpustakaan Keliling di Mandau

Mandau(SegmenNews.com)- Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menyerahkan bantuan 1 unit mobil perpustakaan keliling untuk Kecamatan Mandau, Kamis (1/11/18). Penyerahan bantuan ini dilakukan di Gedung Pertemuan Bahtin Betuah Mandau.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE,MM mengatakan, Pemkab Bengkalis mendukung amanat UUD 1945, wajib berperan serta dalam mencerdaskan anak bangsa.

“Melalui program Pustaka Keliling ini, diharapkan dapat menyambung informasi yang cepat, pada pelajar maupun masyarakat, terlebih yang jauh dari akses transportasi, maupun komunikasi,” sebut mantan Kades Muara Basung ini.

Diharapkan Bupati Amril, kedepannya terlebih pada anak yang masih berstatus pelajar, tidak larut dalam permainan, terlebih permainan game, tetapi dengan prasarana ini, semakin menumbuhkan minat baca.

Prasarana ini juga semakin mempercepat informasi perkembangan, pemahaman apa yang sudah berjalan maupun yang sedang berlangsung,

“Hal ini sangat penting terlebih di tegah masyarakat, semakin meminimalisir berita Hoax yang merebak saat ini,” tegasnya.

Pengeporasiannya diserahkan ke Dinas terkait, serta sejauh ini diharapkan tidak berpengaruh akan dampak difisit anggaran yang tengah dialami

Terlihat hadir beberapa Kepala SKPD Kabupaten Bengkalis, Anggita DPRD, para Camat, Lurah dan Tokoh Masyarakat.***(Edi/rls)