Wakil Ketua DPRD Pelalawan Angkat Bicara Soal Kondisi Sekolah Memprihatinkan

Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakrat Daerah (DPRD) Pelalawan Supriyanto, SP

Pangkalan Kerinci(SegmenNews.com)- Pasca keluhan masyarakat terhadap kondisi SDN 019 Teluk Beringin, Kecamatan Kuala Kampar yang sangat memprihatinkan. Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pelalawan, Supriyanto SP, angkat bicara untuk perbaikannya.

Kepada SegmenNews.com, Supriyanto yang juga politikus Fraksi PDI Perjuangan ini menyampaikan, akan membantu dalam menyerap aspirasi mesyarakat seperti yang disampaikan Kepala Desa (Kades) Teluk Beringin Khaidir, yang sangat prihatin terhadap bangunan sekolah SDN 019 yang ada di wilayahnya rusak parah, dikarenakan sejak Tahun 2000, belum pernah tersentuh pembangunan.

“Insya Allah tahun 2019 ini sudah kita anggarkan, mohon doanya juga untuk kalancarannya nanti,” ungkapnya.

Untuk lebih meyakinkan masyarakat, agar realisasi penganggraan untuk pembangunan SDN 019 Desa Teluk Beringin tersebut, Supriyanto kembali menegaskan bahwasannya pada pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) murni tahun 2019 sudah dianggarkan oleh pihaknya.

“Itu sudah kita putuskan di pembahasan APBD murni semalam. Dan itu juga sudah kita programkan matang-matang, mudah-mudahan terealisasi secepatnya,” terang Calon Legislatif DPRD Provinsi dari Fraksi PDI Perjuangan ini.***(Ris)