Artis Pretty Asmara Meninggal Dunia

Pretty Asmara (net)

SegmenNews.com- Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Artis dan juga komedian Pretty Asmara telah meninggal dunia, Minggu 4 November 2018.

Kabar meninggalnya artis berbadan besar ini pertama kali diketahui dari postingan instagram salah satu sahabat Pretty Asmara, Ade Nurul.

Kabar ini bukan hoax, dilansir dari CNN, meninggalnya Pretty Asmara telah dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Sahrul Romadona.

“Benar (meninggal dunia), jam 06.00 WIB pagi di RS Pengayoman, Cipinang,” ujar Sahrul.

Seperti yang diketahui, Pretty Asmara sebelumnya telah dirawat di rumah sakit karena penyakit lambung. Pretty jatuh sakit pasca dirinya dijatuhi hukuman enam tahun serta denda Rp1 miliar. Pretty dijatuhi hukuman karena terjerat kasus narkotika, oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, medio 8 Maret 2018.

Pretty terbukti bersalah secara sah dan meyakinkan memiliki dan menyalahgunakan narkotika. Sebelumnya, Pretty mengaku dihjebak oleh rekannya itu sehingga ia harus mendekam dibalik jeruji besi.

Pretty Asmara ditangkap oleh Satuan Narkopa Polda Metro Jaya, di salah satu hotel di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017).

Saat ditangkap, Pretty tidak sendirian. Ia bersama tujuh teman wanitanya yang berinisial SS, EY, ES, MA, AH, GL, dan DW.

Selama di dunia hiburan, Pretty Asmara dikenal berkali-kali membintangi judul film.***(rd/CNN)