Calon Kades Rudi Hartono Silaturahmi dengan Masyarakat Pasir Jambu

Calon Kades Rudi Hartono Silaturahmi dengan Masyarakat Pasir Jambu

Rohul(SegmenNews.com)- Bakal Calon (Balon) Calon Kepala Desa (Kades) Rambah Tengah Hilir Rudi Hartono menggelar kegiatan silaturahmi dan bakar ayam dengan masyarakat dan pemuda, Selasa (06/11/2018) malam.

Acara ini dihadiri pulahan masyarakat dan pemuda Dusun Pasir Jambu Desa Rambah Tengah Hilir Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk menyampaikan aspirasi, tekat pembangunan, bidang olah raga dan keagamaan bagi masyarakat.

Salah seorang tokoh pemuda Pasir Jambu Avna mengatakan, masyarakat

sangat menyambut baik kegiatan acara silaturahmi yang dilakukan Balon Kades Rudi Hartono.

Saat ini masyarakat dan pemuda membutuhkan pemimpin seperti Rudi Hartono yang ramah dan bermasyarakat. Sehingganmasyarakat dan pemuda merindukan calon Kades seperti ini dan sekarang sudah ditemukan.

“Rudi Hartono sangat peduli kepada masyarakat dan pemuda desa. Kita kan tahu beberapa tahun ini kegiatan pemuda di desa ini sangat minim bahkan bisa di bilang tidak ada,” kata avna.

Avna menghimbau masyarakat dan pemuda Dusun Pasir Jambu untuk menyatukan barisan memenangkan Rudi Hartono dan jangan terpecah belah karena pemimpin seperti ini sulit di cari.

“Kita sangat suka dengan komitmen Rudi Hartono orang mapan dan berpendidikan. Apabila nanti beliau menjadi Kades Rambah Tengah Hilir, kita berharap supaya bisa menjemput anggaran APBD provinsi untuk pembangunan desa yang kita cintai ini,” harap Avna.

Ditempat yang sama Balon Kades Desa Rambah Tengah Hilir Rudi Hartono mengatakan, masyarakat dan pemuda perlu diperhatikan. Karena masyakat dan pemuda adalah ujung tombak untuk membangun dan memajukan desa yang dicintai ini.

“Kitakan tahu beberapa tahun inikan kegiatan pemuda sangat minim dan bisa di bilang tidak ada, Kedepannya apabila saya memimpin Desa Rambah Tengah Hilir tentu kegiatan pemuda kita tingkatkan. Seperti kegiatan olah raga dan keagamaan. Supaya pemuda Desa Rambah Tengah Hilir terhindar dari hal hal yang negatif,” terang Rudi.

Rudi menambahkan, apabila masyarakat dan pemuda mempercayai untuk memimpin desa, tentu ia akan membangun desa lebih berkemajuan, apa lagi saat ini anggaran DD dan ADD sangat besar. Sehingga sangat mudah untuk memajukan desa.

Anggaran APBD provinsi cukup besar di kucurkan ke desa. Seperti untuk pembangunan rumah layak huni, ya kita tidak usah muluk muluklah dapat saja satu tahun nya rumah layak huni sebanyak 10 buah tentu masyarakat desa akan terbantu.

“Oleh sebab itu, dengan sistim jemput bola, saya bersama Pemda Rohul akan memperjuangkan untuk mendapatkan dana APBD provinsi sebanyak banyaknya. Agar pembangunan desa lebih maju kedepan,” tegas Rudi. ***(fit)