Kantor Kas Bank Riau Kepri Berdiri di Kuala Kampar, Begini Harapan Bupati

Kantor Kas Bank Riau Kepri Berdiri di Kuala Kampar, Begini Harapan Bupati

Kuala Kampar(SegmenNews.com)-Bupati Pelalawan H.M Harris meresmikan berdirinya Kantor Kas  Bank Riau Kepri di Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Kamis (8/11/18).

Bupati Harris mengatakan kondisi  berdirinya bank di sini mengingat banyaknya problema dan permasalahan yang di hadapi oleh masyarakat kita.

Desa yang berjumlah sembilan ini di Kecamatan Kuala Kampar mudah mudahan bisa nantinya mempermudah dalam pelayanan perbankan.

Apalagi di Kecamatan Kuala Kampar memiliki potensi pertanian,ini akan mempermudah masyarakat untuk melaksanakan transaksi jual dan beli tanpa melaksanakan secara tunai.

“Harapan kita dengan berdirinya Kantor Kas Bank Riau Kuala Kampar akan bisa nantinya di bangun kantor kas untuk wilayah lainnya seperti di Teluk Meranti yang memiliki potensi wisata bono,” terang Bupati Harris.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Propinsi Riau Sewitri, Ketua DPRD Pelalawan Nasaruddin, Dandim KPR 0313 Letkol Aidil Amin, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, Komisaris Utama Bank Riau Kepri, Direktur Bank Riau Kepri, Kepala OPD, Camat Kuala Kampar Tengku Auzar, Jajaran Bank Riau Kepri.***(Ris)