Biadap! Empat Pria Gilir Gadis 17 Tahun di Pelalawan 

Ilustrasi

Pangkalan Kerinci(SegmenNews.com)- BT, gadis berusia 17 tahun digilir oleh empat pemuda di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Perlakuan bejad itu terungkap setelah korban BT membuat laporan di Mapolres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, Minggu (11/11/2018) mengungkapkan, berdasarkan laporan korban, pelaku JL, JB, AP dan AR menyetubuhi korban diwaktu yang berbeda kurun waktu 31 Agustus hingga 4 September 2018.

Bermula, pelaku JL  menjemput korban di rumahnya. Korban diberi minum oleh pelaku sehingga korban tidak sadarkan diri dan sudah berada di Hotel Pekanbaru dalam keadaan sudah telanjang.

Kemudian keesokan harinya, tambah Kapolres Kaswandi, tanggal 1 September korban diajak lagi oleh pelaku JB terlapor ke Wisma Sarinah, Kita Pangkalan Kerinci dan melakukan hubungan badan.

“Kemudian keesokan harinya tanggal 2 September korban diajak lagi oleh pelaku AM ke Wisma Sarinah dan disana dilakukan lagi hubungan badan,” tambahnya.

Kemudian, lanjutnya, pada tanggal 4 September 2018 korban diajak lagi oleh terlapor AR ke Wisma Sarinah dan dilakukan lagi hubungan badan.

“Jadi mereka (JB, AF dan AR) mengatakan kepada korban apabila tidak mau disetubuhi harus membayar sejumlah uang karena mereka telah membayar kepada JL sehingga korban merasa ketakutan terhadap para terlapor,” terang Kapolres Kaswandi.

Atas kejadian tersebut korban merasa tidak senang dan kemudian melapor ke Polres Pelalawan guna Proses Hukum lebih lanjut.

“Saat ini salah satu pelaku inisial JL telah diamankan oleh Tim Opsnal Polres Pelalawan untuk penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kapolres Kaswandi.***(Ris)