Pecatan Polisi Jadi Jambret Diringkus

Pekanbaru(SegmenNews.com)-Doni Andiko (32), pecatan anggota polisi, Rabu (26/12/2019), sekitar pukul 19.30 WIB. Pasalnya, ia tertangkap warga ketika melakukannalsi jambret di Jalan WR Supratman, Pekanbaru.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto, membenarkan penangkapan tersebut. Dikatakannya, penangkapan bermula ketika korban Aam Wirawati (48), melintas di Jalan WR Supratman, berboncengan dengan anaknya, tiba-tiba dari belakang datang tersangka langsung menyambar tas yang dipegang korban.

Mendapat hal tersebut, korban langsung berteriak sehingga memancing perhatian warga sekitar. Korban yang menggunakan sepeda motor beat warna merah dengan nopol BM 3193 langsung kabur.

Warga yang melihat aksi itu langsung mengejar tersangka. Sial bagi tersangka pelariannya mengarah ke jalan buntu, sehingga dengan mudah diringkus warga. Aparat Polsek Limapuluh yabg melintas langsung mengamankan tersangka dan membawanya ke kantor Polsek limapuluh untuk kepentingan proses sidik. Akibat kejadian tersebuy, korban mengalami kerugian secara keseluruhan Rp2.662.000.***(ran)