Peduli Korban Banjir, PT Mitra Sari Prima Serahkan Bantuan

Peduli Korban Banjir, PT Mitra Sari Prima Serahkan Bantuan

Langgam(SegmenNews.com)- Bentuk Kepedulian Perusahaan yang beroperasionalnya di Kabupaten Pelalawan terhadap korban banjir beransur mengalir. Hari ini, Kamis (27/12/18) PT Mitra Sari Prima salurkan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Langham, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Perusahaan yang bergerak di bidang Plasma Kebun Sawit (PKS) ini menyerahkan bantuan berupa sembilan bahan pokok (Sembako). Dan penyerahannya langsung disambut pihak Kecamatan Langgam.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap korban banjir yang terdampak di areal operasional kita, kemungkinan kedepan kita arahkan juga ketempat lain di wilayah Kabupaten Pelalawan, setelah di areal sekitar kita penuhi,” ungkap Ramli Ka TU PT Mitra Sari Prima kepada SegmenNews.com.

Selain itu, General Manager (GM) PT Mitra Sari Prima Muhammad Ali saat ikut menyerahkan bantuan, berharap bantuan berupa sembako yang di berikan pihaknya, bisa tersalurkan sesuai yang di harapkan.

“Iya, harapan kita, bantuan bentuk kepedulian kita terhadap korban banjir ini bisa tersalurkan sesuai untuk yang membutuhkan dan dapat bermanfaat bagi korban banjir,” harap Muhammad Ali.

Sementara itu, Camat Langgam yanng diwakili Sekcam Langgam Asa Ari, S.sos saat menerima bantuan itu, mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kepedulian PT Mitra Sari Prima kepada korban banjir yang menimpa masyakatnya.

“Terima kasih, atas partisipasi PT Mitra Sari Prima yang telah memberikan bantuan dan telah peduli pada masyarakat kami, semoga bentuk kepedulian ini bisa berlanjut kedepannya,” tandas Sekcam Asa Ari didampingi Lurah dan pegawai kantor camat lainnya.***(Ris)