Balita Tewas Tenggelam di Kolam Harationica Waterpark Duri

Mandau(SegmenNews.com)- Arkhan Raihan, bocah usia 5 tahun tewas tenggelam di kolam renang Harationica Waterpark Duri, Kecamatan Mandau,( Bengkalis), Minggu (30/12/18).

Peristiwa memilukan diakhir tahun itu membuat heboh pengunjung kolam renang yang datang dari berbagai daerah.

Putra pasangan Heri Kurniawan – Dewi itu menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Mandau.

Bocah malang itu tewas tenggelam akibat terlepas dari tangan orangtuanya yang mandi di kolam renang dewasa.

“Kejadiannya sangat cepat. Kami mau pindah kolam bersama kakak dan ibunya.Saking ramainya pengunjung, genggaman anak terlepas dan berlari dan menghilang di keramaian yang begitu padat,” terang Heri dengan mata berkaca kaca tak kuasa menahan sedih  putra bungsunya.

Ditambahkan Heri bahwa dirinya mengetahui saat buah hatinya tenggelam  beberapa saat setelah sejumlah orang mengangkat tubuh anaknya dari dalam kolam oleh Tim Regu dari pihak pengelola guna diberikan pertolongam pertama dan segera melarikan ke RSUD Manau. Namun sayang, Tuhan berkata lain, nyawa korban tidak tertolong dan  meninggal dunia saat di RSUD Mandau.

Suasana di rumah duka Minggu (30/12/18)  malam terlihat ramai dikunjungi warga dan sanak famili. Dan malam itu juga jenazah dimakamkan di Pemakaman Umum Jambon setelah disolatkan di musola Baitul Ikhlas sekitar 50 meter dari rumah duka.

Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Memang benar ada anak usia lima tahun tenggelam di Waterpark Harationica dan meninggal dunia setelah dilarikan  ke rumah sakit,” kata Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo.***(edi)