Bupati Inhil Apresiasi Polres Taja Deklarasi Damai

Inhil(SegmenNews.com)- Demi kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Pemilu Presiden dan Anggota Legislatif RI tahun 2019, Kepolisian Resor (Polres) Inhil gelar Deklarasi Aman, Damai, Sejuk, dan Kondusif ke seluruh penjuru daerah se-Kabupaten Inhil. Mulai dari masyarakat Kota Tembilahan, 20 kecamatan, hingga kelurahan/ desa se-Kabupaten Inhil.

Deklarasi tak hanya dilakukan kepada jajaran pemerintahan saja, namun juga kepada instansi swasta, komunitas-komunitas, organisasi kepemudaan, organisasi masyarakat, paguyuban, hingga perkumpulan nelayan maupun buruh.

Bupati Inhil, Drs HM Wardan MP mengapresiasi upaya tersebut. Menurutnya hal tersebut merupakan tindakan yang tepat bagi aparat keamanan.

“Selaku Pemerintah Kabupaten Inhil, saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Inhil sebagai penggagas deklarasi ini,” sebutnya.

Diketahui pada bulan September lalu, Bupati beserta Unsur Forkopimda Inhil telah melaksanakan deklarasi tersebut. Dan implementasi deklarasi kepada seluruh komponen masyarakat ini dinilai Bupati sebagai bukti bahwa deklarasi pada bulan September tersebut bukan hanya ceremoni belaka.

“Semoga dengan dilakukannya deklarasi ini, pemilu yang aman, damai, sejuk, dan kondusif dapat diwujudkan. Serta dapat menjadi pemersatu bagi kita semua,” harap Pemimpin Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia ini.***(hms/adv)