Rayakan Tahun Baru, Warga Kerinci Kanan Dibacok OTK

Korban mendapat perawatan intensif

Pangkalan Kerinci (SegmenNews.com)- Nasib naas menimpa A P warga Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak, Riau. Dirinya di bacok orang tak dikenal (OTK) di Bundaran Masjid Ulul Azmi, KecamatanĀ  Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, pada Selasa (01/01/19) sekira pukul 03:00 WIB, saat duduk santai sambil merayakan tahun baru di kota itu.

Hal ini dikatakan Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan melalui Ps Paur Humas Bripka Veri dalam keterangannya menjelaskan, pada hari Senin (31/12/18) sekira pukul 23:00 WIB M. Nur S (Pelapor-red) bersama korban berangkat dari Desa Kumbara Utama SP IV, Kecamatan Kerinci Kanan menuju kota Pangkalan Kerinci.

Setelah itu, tambah Kapolres Kaswandi, sekira pukul 03:00 WIB pelapor bersama korban duduk santai di bundaran Mesjid Ulul Azmi, kota Pangkalan Kerinci menikmati suasana malam tahun baru saat itu.

“Tak selang berapa lama kemudian ada seseorang yang tidak kami kenal mengendarai sepeda motor sambil memain-mainkan gas sepeda motornya tersebut didepan kami, melihat hal tersebut kami menghampiri orang tersebut hendak menanyakan apa maksudnya berbuat seperti itu,” terang pelapor pada Polisi.

Namun secara tiba-tiba saja datanglah satu orang teman dari orang yang memain-mainkan gas sepeda motorĀ  tersebut langsung membacok korban (A P) dengan menggunakan senjata tajam sejenis parang dan mengenai pada bagian kepala dan tangan sebelah kiri, hingga korban mengalami luka robek.

“Setelah itu kami kemudian membawa korban kerumah sakit, jelasnya.

Atas kejadian tersebut korban A P mengalami luka robek pada bagian kepala dan tangan sebelah kiri dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pangkalan Kerinci guna pengusutan lebih lanjut.

“Terlapor saat ini dalam proses penyelidikan dan untuk tersangka dikenai sanksi tentang tindak pidana (TP) penganiayaan, Pasal 351 KUHP,”ungkap Kapolres Kaswandi kepada SegmenNews.com, Rabu (2/1/19).***(Ris)