Memprihatinkan, Anak Belasan Tahun Rawat 4 Adik Setelah Ibunya Meninggal

    Memprihatinkan, Anak Belasan Tahun Rawat 4 Adik Setelah Ibunya Meninggal

    Pelalawan(SegmenNews.com)- Wajah sedih yang mendalam masih terlihat dari wajah empat adik beradik kandung, setelah ditinggal ibu kandungnya yang sudah menghadap ke sang Ilahi. Kini empat adik-beradik dari lima saudara kandung itu, secara tidak langsung diurus oleh kakak sulungnya yang masih berusia belasan tahun.

    Dari data yang di rangkum SegmenNews.com, Kakak sulungnya yang diketahui bernama Nauval Abid Fahreza saat ini ia yang masih duduk dibangku kelas VII di salah satu Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN), di Dusun Pekan Tua, Desa Kuala Tolam, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Riau.

    Sementara itu, adik pertamanya bernama Cahya Yunairoh, kedua Zahra Ayu Fadilah, ketiga Ragil, dan yang keempat bernama Anisa Rahmah. Namun adik Nouval yang paling bungsu bernama Anisa saat ini tinggal dan diasuh bersama pamannya, setelah sang ibu di panggil yang maha kuasa.

    Hal ini juga dibenarkan paman Nauval, M. Taufikin ketika dihubungi pihak SegmenNews.com, kalau dirinya tidak sanggup menceritakan kronologis keadaan empat beradik, selain adik paling bungsu Nauval yang di rawatnya saat ini. Dan setalah itu dirinya mengirimkan foto empat beradik yang sedang foto bersama dan adik Nauval yang paling bungsu, dalam keadaan posisi fotonya di rumah papan dan satu lagi di dapur rumahnya saat ini.

    “Klo keadaan sekarang nggak dapat kupaparkan, abang tentu pasti taulah bagaimananya,” jawab pamannya, seakan mengatakan keadaannya saat ini, baru bisa membantu merawat adik bungsunya yang masih berusia sat tahunan.

    Pantauan SegmenNews.com, kisah Noufal bersama empat adiknya itu sudah banyak beredar di dunia maya (Internet). Harapan uluran tangan dari pihak-pihak terkait, terpancar dari wajah-wajah mungil adik-adik Nauval. ***(Ris)