Bupati Sukiman Lantik 35 Kades

Rohul(SegmenNews.com)- Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman melantik dan mengambil sumpah jabatan 35 Kepala sDea (Kades) Kabupaten Rokan Hulu dari beberapa  kecamatan yang terpilih dari masa jabatan 2019-2025 dan pengganti antar waktu badan permusyarawatan desa rokan hulu, yang bertempat di masjid agung madani islamik center, Senin (28/1/2019) pagi.

Kegiatan pelantikan pengambilan sumpah jabatan kepala desa berjalan lancar dan khidmat yang dilaksanakan  dengan pemberian pangkat serta penandatanganan SK oleh bupati rohul, H. Sukiman untuk diberikan langsung kepada 35 kepala desa terpilih periode 2019-2025.

Acara dihadiri oleh Bupati Rohul, H. Sukiman, ketua pkk kabupaten rokan hulu, Peni Herawati, Sekda rohul, Abdul Haris, kapolres rokan hulu, kejari rohul, kalapas kelas II B, seluruh kepala dinas badan dan kantor, dan seluruh undangan yang hadir.

Bupati Rohul menyampaikan sambutannya bahwa seluruh  kades yang terpilih yang dilantik hari ini bisa bekerja dengan baik dengan kejujuran dan keadilan serta bisa dekat dengan masyarakat, mau menyelesaikan permasalahan yang terjadi didesa tersebut.

“Semoga kades yang terlantik hari ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik sesuai prosedur yang ada agar terhindar dari jeratan hukum karna menjalankan tugas dengan tidak semestinya, diharapkan semuanya bisa amanah dalam jabatannya,” ungkap Sukiman.

Diakhir acara bupati rohul, H. Sukiman mengucapkan selamat kepada seluruh kades yang dilantik serta berfoto bersama.***(ADV/hms)