Kapolres Ajak Wartawan di Rohul Hindari Ujaran Kebencian

Silaturahmi Kapolres dengan wartawan

Rohul(SegmenNews.com)– Kapolres Rokan Hulu AKBP M. Hasyim Risahondua,Sik,M.Si bersama komunitas wartawan di Kabupaten┬áRokan Hulu mengadakan acara ramah tamah dan koordinasi sinergitas, Selasa (29/01/19).

Acara dilaksanakan di rumah makan selera bersama di Pasir Putih, Pasir Pengaraian, turut hadir, Kabag Sumda Kompol Mulsim Hidayat,SH, Kasat Lantas AKP Irnanda Oktora,SIK,M.IK, Kasat Binmas AKP Supriyana, Kasat Intelkam AKP Edi Sutomo,SH,MH, Kasi Propam Iptu Yohannes Tindaon,SH, Paur Humas Ipda Nanang Pujiono,SH dan Komunitas Wartawan media cetak dan Online se Rohul

Adapun tujuan kegiatan untuk meningkatkan solidaritas dan sinergitas Polres Rokan Hulu dengan wartawan yang bertugas di Rohul.

Dalam Kesempatan itu, Kapolres Rokan Hulu mengajak wartawan agar selalu bersinergi dengan Polres Rokan Hulu, dalam pemberitaan hendaknya tidak mengandung unsur sara atau kebencian maupun yang berpotensi memecah belah, apa lagi berita bohong, sehingga sinergitas untuk menciptakan situasi di wilayah Rokan Hulu yang aman dan damai dapat terwujud.**(Ber)