Dinilai Berprestasi, Kapolres Rohul Berangkatkan 2 Personelnya Umrah

Rohul(SegmenNews.com)- Dua personel Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hulu (Rohul), mendapat reward dari Kapolres berupa berangkat menunaikan Umrah ke tang suci.

Pemberangkatan dua personel Polres Rohul ini dilepas secara resmi dalam Apel yang dipimpin langsung Kapolres Rohul, AKBP Muhamad Hasyim Risahondua SIK MSi dihalanman Makopolres Rohul, Pasirpengaraian, Senin (4/2/2019)pagi.

Turut di hadiri dalam apel pelepasan tersebut, Waka Polres Rohul Kompol Willy Kartamana, Kasat Reskrim AKP Harry Avianto, Kabag Sumda, Paur Humas Ipda Nanang Pujiono dan perwira lainya.

Dua personel Polres Rohul yang berangkat menunaikan ibadah Umrah tersebut adalah Brigadir Desmon Arfi dan Bripda Windy Widya Sistha. Keduanya merupakan personel dari Satuan Intelkam Polres Rohul.

Kapolres Rohul, AKBP M Hasyim Risahondua, kedua personel tersebut mendapar reward Umrah karena dinilai baik kinerjanya. Mereka dianggap mampu menjadi agen perubahan, baik kepada internal maupun eksternal, serta mampu memotivasi rekan-rekannya.

Pemberian hadiah Umrah yang dilakukan Polres Rohul ini semata-mata untuk memberikan penghargaan bagi personel yang berprestasi.

“Seluruh anggota Polres itu saya yakin bagus. Untuk itu, dari yang bagus itu, Kabag Sumda memilih diantara mereka yang terbaik kemudian dari beberapa nama yang diajukan Kabag Sumda, dipilih oleh anggota untuk berangkat,” katanya Kepada awak media di halaman mapolres Rohul.

Hingga saat ini, sudah ada 5 anggota Polres Rohul yang diberangkatkan Umrah. Dimana 3 diantaranya sudah berangkat tahun 2018 lalu. Rencananya, usai pelaksanaan Pemilu 2019, Polres Rohul kembali akan memberangkatkan 1 orang Personel terbaik untuk melaksanakan Umrah.

“Saya tidak ada target, yang penting, jika ada laporan dari Kabag Sumda, Ada personel yang terbaik berdasarkan penilaian pimpinan, baik dari kasat ataupun Kabag, akan kita beri reward berangkat Umrah,cakapnya.

Kemudian, kepada 2 Personel yang berangkat, Kapolres berharap agar menjaga nama baik instansi kepolisian serta nama baik bangsa dan negara selama berada di tanah suci.

Kapolres Juga menitipkan pesan agar mendoakan rekan-rekan lain yang menjalankan tugas, khususnya pengamanan Pemilu 2019.

Tambah Hasyim,saya titip doa, tolong doakan agar pelaksanaan Pemilu 2019 di Rokan Hulu berjalan sukses,aman dan lancar,” harapan nya.***(adv/hms)