22 Tahun tak Bertatap Muka, Akhirnya Alumni MTSN 97 Selatpanjang Reunian

22 tahun tak Bertatap muka, Akhirnya Alumni MTS N 97 Selatpanjang Reunian

Meranti(SegmenNews.com) – Lebih kurang selama 22 tahun alumni MTS Negeri 97 Selatpanjang dengan Majelis Guru tidak bertatap muka. Akhirnya, Minggu 10 Februari 2019, bisa berkumpul kembali.

“Alhamdulillah pada tahun 2018 lalu timbul inisiatif untuk berkumpul lagi sesama alumni sehingga bisa melaksanakan kegitan silaturahmi antar rumah kerumah sesama alumni,” kata Alfian SE, pembina alumni MTS N 97.

Dikatakannya, kegiatan silahturahmi antar rumah kerumah ini diadakan setiap bulannya pada bulan kedua dan baru berjalan selama tiga bulan, tidak hanya silahturahmi, alumni MTS Negeri 97 ini juga aktif dibidang sosial.

“Ini merupakan wadah silaturahmi, karena pertemuan yang selama ini sudah hampir 22 tahun tidak saling jumpa antara siswa dan majelis guru,” sebutnya.

“Alhamdulillah selama tiga bulan ini kita adakan silahturrahmi antar rumah kerumah dan melakukan kegiatan sosial seperti membantu beberapa majelis guru yang sakit,” sambung Alfian.

“Hari ini juga saya bersama alumni mengunjungi kediaman pak karim dikampung baru, untuk diketahui pak karim ini merupakan mantan Kepala Sekolah MTSN 97, saat ini beliau sedang sakit,” tambahnya.

Kedatangan alumni tersebut disambut baik oleh keluarga pak karim, dan beliau sangat mendukung dan memberi apresiasi kepada para alumni tersebut,

“Ini bisa berjalan panjang tidak terlepas atas dukungan teman teman alumni kita yang berada di meranti maupun diluar kota meranti yang menyambut baik kegiatan ini,” cerita dia.

“Harapan saya dengan adanya kegiatan ini bisa terjalin dan mempererat silaturrahmi dan semoga kegiatan ini terus berlanjut dan tetap eksis,” harapnya mengakhiri.

Untuk diketahui, berikut bentuk kepengurusan Alumni MTS.N 97 selatpanjang, yakni Alfian SE sebagai pembina, M.Syahril sebagai ketua, Erma Susanti dan ibuk Ani sebagai bendahara.***(Dham)