Danpos Tanjung Medan Pimpin Upacara Bendera di SMPS Harapan

Rohil(SegmenNews.com)-Danpos Tanjung Medan Koramil 02/Tanah putih Pelda Andre Cahyono manjadi Pembina upacara Bendera hari Senin di SMPS Harapan di Dusun Tanjung Makmur, desa Tanjung Medan Kecamatan Tanjung Medan Kabuaten Rokan Hilir, Senin (11/2/2019).

Dalam sambutannya Danpos Ramil Tanjung medan Pelda Andre Cahyono mengajak siswa/siswi untuk Disiplin dan lebih giat lagi belajar, guna mengejar cita – cita sehingga menjadi generasi penerus yang lebih baik dan berkualitas.

Lebih lanjut Danpos Ramil Tanjung medan berpesan kepada para peserta upacara untuk selalu menjaga kekompakan, patuh kepada guru di sekolah dan mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh guru. “Kalau mau menjadi orang sukses belajarlah dengan tekun, jangan pernah mencoba yang namanya narkoba,” tegas Pelda Andre Cahyono.

Dalam upacara tersebut turut dihadiri Kepala SMPS Harapan serta seluruh majelis guru, upacara bendera berlangsung dengan khikmat dan tertib, Kepala sekolah dan para guru mengucapkan terima kasih kepada Danpos Ramil Tanjung medan dan berharap Danpos Ramil kedepannya dapat kembali menjadi pemimpin upacara di SMPS Harapan ini.***(Chan)