PT EMP Serahkan Bantuan Kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Meranti

Meranti(SegmenNews.com) – Management PT. Empowering People (EMP) menyerahkan bantuan kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kepulauan Meranti,Rabu (13/02/19) pagi,bertempat di halaman Kantor DLH Jalan Pembangunan I Selatpanjang.

Hadir pada acara tersebut,Kepala DLH,Hendra Putra,S.STP,M.Si,Camat Tebing Tinggi,Elfandi,SE,M.Si Dan perwakilan PT.EMP Mega Nainggolan.
Adapun bentuk bantuan yang diserahkan oleh PT. EMP melalui manager,Mega Nainggolan yakni 1 unit Mesin Pencacah Plastik,Mesin Pembuat Pupuk Kompos,dan 2 unit Kereta Sampah dan diterima langsung oleh Kepala DLH Kabupaten Kepulauan Meranti,Hendra Putra,S.STP,M.Si.

Hendra Putra dalam sambutannya menyampaikan,bantuan ini merupakan kordinasi dan komunikasi yang baik antara pihak perusahaan dan pemerintah daerah,dan tentunya ini bentuk kepedulian pihak perusahaan.

“Kami sangat berterimakasih,atas bantuan ini dan kami berharap dengan adanya bantuan alat-alat menunjang kegiatan kebersihan ini bisa lebih efektif lagi dalam menanggulangi masalah sampah di Meranti,dan mempermudah program yang sudah ada seperti bank sampah untuk menciptakan Meranti bersih,”papar Hendra.

Sementara manager PT.EMP,Mega Nainggolan menuturkan,bantuan ini adalah merupakan bentuk kepedulian kami terhadap Pemda Meranti dalam pengelolahan sampah.

“Ini momen dalam rangka memperingati hari kebersihan nasional dan kami melihat hal ini adalah kegiatan positif untuk mendukung program menjaga kebersihan,”katanya.

Acara dilanjutkan melakukan peninjauan TPA di Desa Gogok,Kecamatan Tebing Tinggi Barat.***(Dham)